085855555292 Kios Kontainer || Kios Container Jabodetabek Murah

Hallo Tangerang - Tangerang, Peti kemas (Inggris: ISO container) adalah peti atau kotak yang memenuhi persyaratan teknis sesuai dengan International Organization for Standardization (ISO) sebagai alat atau perangkat pengangkutan barang yang bisa digunakan diberbagai moda, mulai dari moda jalan dengan truk peti kemas, kereta api dan kapal peti kemas laut.





dan muncul lah ide-ide untuk membuat sesuatu yang berbeda dan unik, awalnya hanya membuat container sebagai bangunan sementara yang biasa saja. namun sekarang banyak di gunakan untuk usaha seperti cafe, restoran, usaha sendiri dan lain-lain.

Kalian mau buka usaha kecil-kecilan tapi bingung karena sewa tempat mahal? jangan takut jangan risau nih mimin rekomen untuk kalian yang mau buat atau beli Kios Kontainer Untuk Usaha murah dengan Budget minim nih Kios Kontainer Jabodetabek Murah adalah penyedia jasa yang bergerak di bidang Kios Kontainer dengan harga yang murah dan kualitas yang baik pastinya.

Dan buat kalian bisa langsung mengunjungi instagram dan untuk lebih update tentang informasi Kios Kontainer Klik Link yang ada di bawah ini :

instagram  @KiosContainer_id

Lokasi        : Tangerang, Kutabumi




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama