Senggolan di Jalan Berujung Cekcok Pemotor Cimone Tangerang Layangkan Bogem Mentah

TANGERANG - Senggolan di Jalan Berujung Cekcok Pemotor Cimone Tangerang Layangkan Bogem Mentah, Sebuah video aksi cekcok adu mulut dua pengendara motor di tengah jalan, di Bilangan Cimone, Kota TangerangBanten hingga layangkan pukulan viral di media sosial.

Dalam keterangan video tersebut juga dituliskan kronologi singkat mengenai awal mula adanya perkelahian antara kedua pemotor tersebut.

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram @memomedsos cekcok adu mulut itu dipicu karena salah satu kendaraan pemotor mengalami senggolan.

Terlihat dalam video seorang pengendara motor yang memakai jaket hitam dan helm pink marah-marah hingga melayangkan bogem mentah alias pukulan ke arah wajah pengendara sepeda motor berjaket hijau tersebut yang nampak hanya bisa diam.

Meskipun belum diketahui dengan pasti kronologi kejadian, unggahan tersebut pun seolah membuat para netizen ikut geram melihat aksi bapak berhelm pink tersebut. Mereka juga memberikan berbagai komentar cibiran atas hal tersebut.

"Balas lah, gak ada itu istilah dia lebih tua. Kalau uda mulai main fisik, gaskan aja. Biasanya yg galak yg salah itu," cuit @p****h.

"Rese emang kalo ketemu orang kaya gitu," imbuh @n****ki.

"Heleh ntar ujung2nya kalo dah viral minta maaf, boleh minta maaf tapi tabok balik mukanya sih," kata akun @v****ni.

"Biasanya yg salah yang galak dan juga biasa disebut oknum," timpal @r****9

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama